HARIANACEH.co.id — Rasa cinta kadang tak melihat penampilan dan bentuk tubuh. Jadi sering seseorang jatuh cinta pada lawan jenis dengan tinggi badan yang berbeda. Dan tidak adil rasanya jika perbedaan ini membuat pasangan tidak bisa merasakan ciuman yang sempurna.

Meski kadang perbedaan tinggi badan ini bisa memicu masalah, setiap kali mereka ingin mengungkapkan rasa ‘sayangnya’. Suasana mesra pun bisa rusak seketika.  Lantas, bagaimana seorang lelaki pendek ketika ingin mencium pasangannya yang lebih tinggi tanpa membuatnya tampak aneh? Berikut ini adalah caranya.

1. Gunakan landasan
Ini adalah cara paling sederhana untuk dilakukan, yakni berdiri pada satu platform yang lebih tinggi dari pasangan. Meski begitu, Anda tidak harus membuat ini terlihat jelas, atau bahkan sampai menggunakan bangku untuk berdiri. Coba pindah ke posisi strategis, yang membuat Anda lebih tinggi sehingga Anda siap untuk ciuman yang sempurna.

Baca Juga:  Makanan Imajiner Berupa Pil Ini, Mampu Gantikan Makanan dan Lawan Obesitas

2. Alihkan ke daerah lain
Jika sulit untuk mencium bibir atau dahi pasangan, Anda bisa mencium wilayah yang Anda akses seperti leher, bahu dan tangan. Tangan mungkin akan terlihat lebih elegan menyenangkan untuk mencium.

3. Menarik lehernya dan membuat kontak
Jangan menggantung di lehernya seperti monyet pada jerapah! Belai lembut lehernya ke arah Anda dan menciumnya. Hal ini dapat berjalan dua arah, mungkin ia menarik diri jika dia menciumnya. Namun ini adalah suatu tantangan bagi Anda, bagaimana mengambilnya untuk mencium gadis yang lebih tinggi daripada Anda.

4. Buat dia menekuk kakinya
Tidak tidak, jangan melompat ke arahnya! Karena ini adalah hal yang sering perempuan lakukan pada Anda. Guys, jika pasangan lebih pendek, Anda dapat menyambarnya dari kakinya dan Anda bisa menciumnya. Namun jika dia lebih tinggi, buat kakinya menekuk dan Anda bisa memberinya ciuman yang sempurna.

Baca Juga:  Optimisme Mampu Tingkatkan Kesehatan

5. Ajak dia duduk
Ini merupakan cara paling aman dan mudah untuk dilakukan. Nyarsi tak ada yang harus Anda lakukan kecuali membangun suasana menjadi romantis, dan upss Anda bisa mendaratkan ciuman yang sempurna untuknya.

loading...