HARIANACEH.co.id — Lettu Inf. Zulfikar Rakita Dewa Putra (Fikar) mengumbar senyum saat ditanya wartawan soal tuduhan dari perempuan bernama Riana Rara Kalsum alias Rara  jika mereka telah bepergian ke Eropa hingga hamil. Namun, Fikar menolak menjawab pertanyaan awak media karena alasan hal pribadi itu tidak dipantas diumbar ke media.

“Jadi pada dasarnya saya untuk beragumen untuk memberi keterangan itu saya rasa ada tempatnya. Dan yang saya percayai dan tempat yang saya yakini untuk tempat yang terbaik adalah pada saat proses hukum. Dimana saat ini di Puspom TNI Angkatan Darat,” kata Zulfikar saat jumpa pres di Aula Dinas Penerangan TNI AD di Jalan Veteran No. 5 Jakarta Pusat, Senin (1/2/2015).

Baca Juga:  Eza Gionino Hanyalah Karyawan Hotel Sebelum Terkenal

Hingga saat ini, kasus Zulfikar dan Rara yang merupakan putri dari alamrhum mantan anggota DPRD Sumatera Barat Noer Bahri Said Pamuncak itu masih diproses Puspom TNI AD. Putra kedua dari aktor dan Wakil Gubernur Dedy Mizwar itu pun yakin kasus ini akan diselesaikan oleh hukum.

“Sebelumnya telah dilaksanakan proses-proses hukum dan disitulah tempatnya dan menurut saya memberikan keterang seperti itu bukan hal yang pantas untuk disampaikan tapi hanya proses hukum yang menentukan berdasarkan norma-norma hukum tadi. Apakah benar atau tidak  kita tunggu saja keputusan dan proses hukumnya,” ujar Fikar yang lagi-lagi memberikan jawaban diplomatis.

Riana Rara Kalsum dan Zulfikar Rakita Dewa. (Instagram @rianararakalsum)
Baca Juga:  Ditawari “Casting” untuk Anak, Mike Lewis dan Tamara Bleszynski Tolak Tawaran Tersebut

Rara ditemani pengacaranya sempat mengadu ke media jika Fikar berjanji akan menikahinya usai pulang dari Paris, Prancis. “Dia janji akan bertanggung jawab untuk menikahi secara sipil dan militer,” katanya, Rabu (21/1/2015).
Rara juga mengaku tengah hamil hasil hubungannya dengan Fikar. Namun, dia menolak memberi tahu berapa usia kehamilannya. “Iya saya sedang hamil,” hanya itu yang dia ucapkan.

loading...