HARIANACEH.co.id — Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira menangis atas beredarnya foto rekayasa dirinya dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad baru-baru ini.

“Saya menangis karena memikirkan keluarga saya. Bagaimana kalau Mama dan Papa ditanya soal foto itu. Ini beban,” kata Elvira ditemui di Graha Mustika Ratu, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).

Apalagi, kata dia, pemberitaan miring ini muncul justru saat dirinya tengah mengikuti ajang Miss Universe di Miami, Florida, Amerika Serikat. Mendengar kabar itu, konsentrasinya seketika buyar.

“Jujur iya (terganggu). Karena foto itu sama sekali nggak benar. Ini menyangkut nama baik keluarga saya,” ujar perempuan berusia 21 tahun ini.

Baca Juga:  Akhirnya OC Kaligis Bisa Dibesuk Anaknya Velove

Menurut Elvira, peredaran foto rekayasanya bareng Samad merupakan cobaan berat. Beruntung, ketegarannya selama di Miami berbuah hasil. Dia masuk peringkat lima besar Miss Universe 2015 dan mendapatkan penghargaan Best National Miss Universe 2015.

“Cobaan ini sangat dahsyat. Tapi sekarang setidaknya saya masih bisa tersenyum, kuat, dan berhasil menorehkan tinta emas di ajang Miss Universe,” ujarnya.

loading...