GAYA HIDUP

Jelang Hari Valentine, Ini Cara Perawatan Tubuhnya

HARIANACEH.co.id — Kurang dari dua minggu lagi hari kasih sayang akan tiba. Maka untuk menyambutnya mulailah untuk merawat tubuh sejak sekarang, agar kamu tampil sempurna di Hari Valentine.  Mohan Thomas, ahli kecantikan membagi tipsnya perawatan kulit yang bisa Anda mulai lakukan agar bisa terlihat berseri pada Hari Valentine.

Perawatan kaki dan tangan.

Beban aktivitas dirasakan oleh kaki dan tangan saat Anda bekerja, jadi pastikan perawatan yang Anda lakukan juga termasuk memanjakan kaki dan tangan.

Melembabkan: Menjaga kaki agar tetap lembab adalah cara terbaik untuk mendapatkan kaki yang mulus. Di malam hari, celupkan kaki Anda dalam air hangat selama 10 sampai 15 menit. Gosok kulit mati dari tumit, cuci dan keringkan dengan handuk. Terapkan krim kaki, dan jangan lupa memakai kaus kaki sebelum tidur.
Pedikur: Jalani pedikur dengam santai setiap minggu. Gunakan krim antijamur jika Anda memiliki infeksi jamur. Anda juga bisa mencobanail art yang sesuai dengan pakaian yang akan Anda kenakan.

Perawatan tubuh.

Mulai lakukan perawatan tubuh lengkap termasuk  sauna untuk membuang racun dan pengelupasan kulit untuk menghilangkan kulit mati. Setiap hari, setelah mandi, jangan lupa untuk menerapkanbody lotion agar kulit Anda dapat terpelihara dengan baik.

Rambut dan kulit kepala.

Lakukan pemijatan di kulit kepala dan rambut dengan menggunakan minyak yang sesuai dengan jenis rambut. Jangan lupa menggunakan kondisioner setiap habis keramas. Jika dinilai perlu, lakukan creambath atau spa rambut. Ulangi proses setiap minggu untuk menjaga rambut sehat dan mengkilap.

TERPOPULER

Keatas