HARIANACEH.co.id — Sonya Fatmala makin serius menikah dengan pesinetron Hengky Kurniawan. Dia bahkan mengaku kadung sayang dengan Bintang Pratama Kurniawan, anak Hengky dari pernikahannya dengan presenter Christy Jusung.

“Kebetulan anak saya suka lego. Sonya kemarin bawain lego. Makin senang Bintang sama Sonya karena kesukaannya diperhatiin,” ujar Hengky ditemani Sonya saat ditemui di Studio Palem, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).

Perhatian Sonya, kata Hengky, mampu meluluhkan hati Bintang dan menerima keberadaanya.

“Bintang yang akhirnya malah inisiatif ngajak saya, ‘pah ke tempat tante Sonya yuk kita nggak usah bilang, kita bawa kue’,” ungkap Hengky.

Baca Juga:  Christina Aguilera Pamer Foto Telanjang Dalam Kondisi Hamil Besar

“Ya aku selalu ikutin mau Bintang. Misalkan bercanda atau tebak-tebakan. Jadi bisa lebih dekat,” sambung Sonya.

Sonya tak begitu saja menerima pinangan Hengky menjadi istrinya. Dia dan orangtuanya mengajukan satu syarat.

“Sebenarnya harus selesai kuliah dulu. Tapi, kembali ke yang di Atas, kalau dapat (menikah) cepat itu berarti sudah jalannya,” beber Sonya.

Hengky sepertinya tak keberatan dengan syarat ini. Dia berusaha mengikuti kemauan calon mertuanya.

“Prioritas kehidupan kan memang salah satunya pendidikan. Tapi menikah kan juga ibadah, kalau cocok harus disegerakan. Lihat nanti saja. Cepat atau tunggu dia selesai kuliah,” ungkap Hengky lagi.

Saat ini Sonya masih tercatat sebagai mahasiswi semester 6 di slaah satu universitas di Jakarta. Kuliahnya baru rampung tahun depan. Sedangkan Hengky, berencana menikahi perempuan 21 tahun itu Oktober mendatang.

Baca Juga:  Raih Rp 1,5 Triliun, Film Minions Bertengger di Puncak Box Office
loading...