,

Lalu Lintas TB Simatupang Terganggu Akibat Aksi Tawuran

HARIANACEH.co.id — Saat keramaian jalan belum menyusut seiring pengendara yang pulang kerja, Senin (2/2/2015) malam, salah satu ruas jalan TB Simatupang di Jakarta Selatan sempat harus macet total. Penyebabnya adalah tawuran antara warga dengan kelompok suporter tim sepakbola.

Akibat kejadian itu, ruas jalan TB Simatupang terutama yang menuju arah Pasar Rebo, sempat macet total. Bahkan lalu lintas sempat berhenti sama sekali, sementara sejumlah mobil dan sepeda motor pun segera memutuskan balik arah.

Belum bisa dipastikan kapan mulai terjadinya tawuran tersebut, maupun keterangan lebih detail mengenainya. Namun menurut salah seorag warga bernama Burhan yang ditemui di kawasan itu, kelompok suporter yang terlibat tawuran adalah pendukung Persib Bandung.

Menuurut Agam, seorang warga lainnya yang tinggal di seputar ruas jalan itu, keributan diawali oleh tindakan Viking, suporter Persib, yang melempar batu dari dalam bus yang mereka tumpangi saat melalui kawasan itu. Saat itulah menurutnya, warga lantas merespons, sehingga terjadi tawuran.

Untungnya tak lama, tepatnya beberapa menit menjelang pukul 23.00 WIB, lalu lintas di ruas jalan tersebut sudah mulai bisa bergerak lagi. Sejauh ini belum ada konfirmasi yang bisa didapat dari petugas kepolisian.

loading...

Diluar Perkiraan Juventus Ternyata Lebih Cepat Lepas Sebastian Giovinco

Pembantaian Badak Capai Rekor pada 2014 Di Afrika Selatan