HARIANACEH.co.id —┬áDirektur Hubungan Kelembagaan Real Madrid Emilio Butragueno menilai Gareth Bale masih memiliki peran penting di Los Blancos. Menurut dia, Bale masih merupakan bagian dari skuad Carlo Ancelotti.

Pemain internasional Wales dicemooh sejumlah suporter di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu. Bale gagal mengkonversi dua peluang yang relatif mudah untuk menjadi gol pada pertandingan melawan Real Sociedad.

“Bale memiliki peran nyata dalam permainan dan menyatu dengan cara tim bermain. Dia bisa mendapatkan beberapa gol. Kadang-kadang dia mendapatkannya dan kadang-kadang tidak, tapi yang penting dia sangat berperan dan menciptakan peluang,” ujarnya.

Baca Juga:  Real Madrid Disambut Guard of Honour, Saat Melawat ke Mestalla

Dukungan juga disampaikan pelatih Sociedad David Moyes kepada mantan pemain Tottenham Hotspur itu. Menurut mantan manajer Manchester United, Bale bisa membungkam kritik dengan mencetak gol di lain hari.

“Mereka tidak perlu gol melawan kami tapi saya yakin dia akan datang dengan apa yang dibutuhkan pada hari lain,” kata Moyes.

Bale mendapat kritikan karena dinilai egois di lapangan. Salah satu pemain yang sempat kesal dengan sikap Bale adalah Cristiano Ronaldo. Namun Ronaldo tidak ingin memperpanjang masalah itu dan meminta fans Madrid mendukung Bale.

loading...