HARIANACEH.co.id — Penyanyi dangdut Uut Permatasari siap melepas status lajang dengan anggota polisi berinisial TGP yang berdinas di Polda Metro Jaya. Mereka akan pada 16 Februari 2014 nanti di Surabaya, Jawa Timur. Setelah itu, mereka akan menggelar resepsi pada 21 Maret di Gedung PTIK, Jakarta Selatan.

Menjelang nikah, pemilik goyang ngecor itu sudah mempersiapkan segala sesuatunya, seperti nyekar ke makam bapak mertua. “Memang tradisinya di keluarga kalau mau nikah harus nyekar dulu. Nanti kalau sudah di Surabaya juga mau nyekar uyut dan nenek,” kata Uut berbincang melalui telepon, Senin (2/2/2015).

Selain itu, pemilik nama asli Utami Suryaningsih itu melakukan ritual pengajian walimatul ursy. “Setelah itu saya siraman, malamnya midodareni, besoknya baru melakukan akad nikah di Masjid Akbar Surabaya. Rentetannya memang luar biasa,” ungkap penyanyi kelahiran Sidoarjo, 32 tahun silam ini.

Baca Juga:  Marshanda Idap Bipolar, Begitu Kata Dokter

Selain itu, Uut juga akan melakukan nazarnya untuk siraman menggunakan air yang disediakan khusus. “Seperti yang saya bilang dahulu ya, karena memang sekarang sudah berjodoh dengan Mas saya, saya siraman mau pakai air dari 9 Wali, pakai zam-zam juga. Nah, itu sudah disiapkan,” pungkas Uut.

loading...