HARIANACEH.co.id — Lettu Inf. Zulfikar Rakita Dewa Putra membenarkan dirinya mengenal Riana Rara Kalsum alias Rara. Sayang, dia tak menyebut di mana dan kapan pertama kali mereka bertemu.

“Kalau kenal jelas saya kenal,” kata Zulfikar dalam jumpa pers di Aula Dinas Penerangan TNI AD di Jalan Veteran No. 5 Jakarta Pusat, Senin (1/2/2015).

Putra kedua aktor sekaligus Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar ini enggan menanggapi seputar pernyataan Rara di depan awak media baru-baru ini. Janda beranak 2 itu mengaku pernah dilecehkan secara seksual saat berlibur bareng di Eropa. Dia bahkan mengklaim sedang hamil anak hasil hubungannya dengan Fikar-sapaan akrab Zulfikar.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Kini Sudah Miliki Cucu Pertama yang Lahir di Solo

“Ini bukan masalah benar atau salah. Ini adalah masalah keadilan yang ingin ditegakkan. Biar waktu yang menjawab. Buat apa buru-buru tapi tujuannya tidak tercapai,” ujarnya.

Saat ini Fikar hanya menunggu proses hukum yang dilakukan Puspom TNI Angkatan Darat. Dia siap menerima sanksi jika nanti dinyatakan bersalah.

“Kita tunggu saja prosesnya. Saat ini prosesnya sedang berjalan bahkan sudah lama berjalan. Dan sebagai anggota TNI akan saya hadapi,” tegasnya.

loading...