HARIANACEH.co.id — Anak aktor sekaligus Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Lettu Inf. Zulfikar Rakita Dewa Putra siap mundur dari kesatuan TNI Angkatan Darat. Keputusan itu dilakukan jika penyelidikan Puspon TNI AD menyatakan anak yang ada dalam kandungan Riana Rara Kalsum alias Rara  benar darah dagingnya.

“Kita tunggu aja nanti waktu kelahiran kita akan coba tes DNA. Apabila terjadi kecocokan DNA dengan saya, maka saya tidak pantas menjadi seorang TNI Angkatan Darat. Dan pada saat itu juga saya siap mengundurkan diri,” tegas Zulfikar dalam jumpa prees di Aula Dinas Penerangan TNI AD di Jalan Veteran No. 5 Jakarta Pusat, Senin (1/2/2015).

Baca Juga:  Sienna Diboyong Ben Kasyafani ke Hotel

Sayang, Fikar-begitu dia akrab disapa, tak memastikan apakah akan menikahi Rara atau tidak. Saat ini, dia hanya menunggu hasil penyelidikan Puspom TNI Angkatan Darat.

“Kan saya bilang saya mendengar, saya melihat, berita dari media elektronik, cetak, dan digital yang melaporkan bahwa kondisi pelapor sedang hamil sejak pertemuan saya sejak 6 bulan yang lalu. Kalau terbukti, nanti bagaimana keputusan hukum itu yang akan saya jalani,” ucapnya.

“Hukumnya bila A ya saya akan A, bila hukumnya B saya bilang B. Kita kan negara hukum nggak bisa minta argumentasi, opini. Kalau begitu kita jadi negara opini,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Rara mengaku pernah dilecehkan Fikar saat berlibur bareng di Eropa. Kepada wartawan, dia mengaku sedang mengandung anak hasil hubungan mereka. Rara juga menuntut Fikar bertanggung jawab dan menikahinya.

Baca Juga:  Di Malam Jelang Idul Adha, Konser Noah Ditunda
loading...