HARIANACEH.co.id — Jonathan Pieter Amstrong alias Jono ‘Gugun Blues Shelter’ resmi menjadi duda. Jono mengucapkan ikrar talak cerai hari ini, Selasa (3/2/2015).

“Saya cuma ikuti hakim saja, cuma baca (ikrar talak) saja. Sebenarnya proses ikrar itu enggak sampai tiga menit, baca ikrar, salaman, selesai,” ujar Jono

Setelah resmi jadi duda, laki-laki berdarah Inggris ini mengaku akan fokus mengurus kedua anaknya, Adam dan Tobey. Sedangkan anak bungsunya, Thomas diasuh mantan istrinya, Fauzia.

“Saya fokus ke anak supaya mereka dapat nilai bagus di UN. Saya bantu sebisanya. Selain itu saya sedang buat album kedelapan sama GBS dan ada kerjasama dengan Baim, kemarin juga sudah launching,” tandas Jono.

Baca Juga:  Khloe Kardashian Dibayar Rp19 Miliar Saat Foto Bugil di Playboy

USia ikrar talak, kata Jono, dia tak mau buru-buru mencari istri baru. Saat ini, kata dia, dirinya benar-benar hanya ingin fokus menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya.

“Saya cukup sibuk sama anak dan musik. Pikirin anak dapat ranking dan nilai bagus dulu. Sosok pengganti saya nggak pikirin,” pungkas Jono.

loading...