, ,

Aplikasi Video Khusus untuk Anak Diluncurkan Vine

HARIANACEH.co.id — Vine, aplikasi video milik Twitter, meluncurkan aplikasi video online khusus untuk anak-anak. Vine Kids, nama aplikasi itu, diklaim akan berisi video yang sudah disaring dari konten-konten dewasa yang tak pantas untuk anak-anak.

Dalam blog resminya pada akhir pekan kemarin Vine mengatakan bahwa untuk sementara Vine Kids akan bisa diinstal di iPhone. Tak dijelaskan kapan aplikasi video berdurasi enam detik itu tiba di sistem operasi Android serta Windows.

Vine mengataka bahwa video-video yang ditayangkan di Vine Kids adalah video-video yang diunggah oleh para pengguna Vine, tetapi sudah diseleksi secara ketat. Artinya di dalam Vine Kids, Anda tak akan mendengar makian atau melihat video-video cabul.

“Kami sudah melihatnya sendiri bahwa anak-anak menyukai Vine,” tulis Carolyn Penner, direktur pemasaran dan hubungan masyarakat Vine.

“Gagasan ini muncul awal Januari. Saat itu salah satu rekan saya berbicara tentang puterinya yang sangat menyukai Vine. Berharap agar ada aplikasi khusus yang menyediakan video-video ringkas untuk anan,” jelas Penner.

Sejauh ini di dalam Vine Kids bisa ditemukan sejumlah video yang menayangkan binatang peliharaan seperti kucing dan anjing serta berbagai jenis animasi.

Adapun Vine terus berkembang, meski tidak bisa mengalahkan YouTube. Pada Agustus 2014, Vine mengklaim bahwa videonya disaksikan oleh lebih 100 juta orang setiap bulannya.

[appbox appstore 959063693]

loading...

Perlu Anda Merubah Penampilan Saat Memasuki Usia 40?

Warga Jepang Sudah Tidak Doyan Berhubungan Seks