HARIANACEH.co.id — Bobbi Kristina Brown, anak perempuan mendiang bintang pop Whitney Houston berjuang untuk bertahan hidup, dua hari setelah ditemukan pingsan dalam bak mandi di rumahnya di pinggiran Kota Atlanta.

“Bobbi Kristina berjuang untuk hidupnya dan dikelilingi oleh keluarga dekat,” demikian pernyataan pihak keluarga, Senin (2/2/2015).

Bobbi yang kini berumur 21 tahun, dilarikan ke rumah sakit di Roswell, Georgia, Sabtu pagi, setelah sebelumnya suami dan temannya gagal memberikan pernafasan buatan.

“Seperti ayahnya (Bobby Brown, red) sudah nyatakan, kami meminta Anda untuk menghormati permintaan kami bagi masalah privasi selama masa sulit ini.”

Baca Juga:  Aurel Dicemburui Pacar Karena Kedekatan Mesranya dengan Rassya?

Mengutip sumber tanpa nama yang dekat dengan keluarga itu, CNN melaporkan bahwa Bobbi Kristina dalam keadaan koma dan bernapas dengan bantuan alat.  Fungsi otaknya tidak akan diketahui sampai dokter mengurangi dosis obat penenang yang diberikan, kata sumber itu kepada CNN.

Tara Landy, juru bicara Rumah Sakit North Fulton, menolak untuk mengomentari kondisi Bobbi.

Sebuah laporan polisi yang dikeluarkan pada Senin, menyebut para petugas menjawab panggilan ke rumah untuk membantu korban tenggelam. Narasi kejadian tidak memberikan informasi tentang kondisi perempuan muda itu atau situasi saat ia ditemukan.

Lisa Holland, juru bicara Kepolisian Roswell, mengatakan surat perintah penggeledahan dan pencatatan panggilan 911 dalam kasus ini tidak akan diumumkan sampai polisi menyelesaikan penyelidikan mereka.

Baca Juga:  Aurel Hermansyah Ingin Segera Menikah di Usia 23 Tahun

“Departemen Kepolisian Roswell tidak akan memberikan informasi apapun pada saat ini, ” kata juru bicara itu dalam sebuah surat elektronik.

Houston, pemenang beberapa Grammy Award, meninggal tiga tahun lalu karena mengalami serangan jantung akibat penggunaan kokain. Bobbi Kristina Brown dua kali dirawat di rumah sakit karena mengalami gangguan psikologis setelah kematian ibunya.

Bobby Brown meminta privasi pada Minggu untuk mendampingi anak perempuannya.

“Tolong izinkan keluarga saya untuk mengatasi hal ini dan memberikan cinta dan dukungan yang dibutuhkan anak perempuan saya saat ini,” katanya dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh pengacaranya, Christopher Brown.

loading...