HARIANACEH.co.id — Katy Perry benar-benar cinta lama bersemi kembali dengan si playboy John Mayer. Mereka tampak nyaman berduaan lagi usai ajang Super Bowl pada Minggu (1/2/2015) di mana Katy tampil di ajang itu. Sebuah foto menjadi saksi mereka telah bersatu lagi usai diberitakan putus pada Februari 2014.

Foto tersebut diunggah ke Twitter oleh penyanyi rap Missy Elliot, yang juga tampil di acara Super Bowl di mana Mayer tampak terjepit oleh Missy dan Katy Perry. Sedangkan Katy terlihat menyenderkan kepalanya di bahu kanan John.

“Setelah pesta Super Bowl with @johnmayer @katyperry,” Missy memberikan keterangan.

Baca Juga:  Sejak Jadi Artis, TOP Big Bang Ngaku Telah 3 Kali Pacaran

Foto itu sekaligus menghidupkan gosip mereka telah menyalakan kembali api cinta setelah berpisah pada Februari 2014. Lebih dari itu, Us Weekly melaporkan jika Mayer memberi dukungan kepada pelantun Roar itu dan memuji penampilan Katy di acara Super Bowl.

Pasangan ini diketahui telah bersama lagi ketika muncul pemberitaan bahwa Katy dan John makan malam bersama seorang teman perempuan di rumah teman di kawasan Beverly Hills, California, pada awal Januari 2015. Katy dan John sendiri mulai berkencan setelah Katy bercerai dari Russel Brand pada 17 Juli 2012.

Sementara itu, Katy akan kembali konser di Indonesia pada 9 Mei mendatang. Katy melakukan lawatannya ke Indonesia dalam kemasan tur dunia bertajuk Prismatic World Tour. Jika sebelumnya Katy tampil di Sentul International Convention Center (SICC) pada 19 Januari 2012, kali ini ia akan tampil di  Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

Baca Juga:  Ini Gelaran Konser Bigbang Saat di Kuala Lumpur
loading...