HARIANACEH.co.id — Putra Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Lettu Inf. Zulfikar Rakita Dewa, membantah adanya unsur politik saat dilaporkan ke Puspom TNI AD oleh perempuan bernama Riana Rara Kalsum atas kasus pelecehan. Dengan tegas ia mengatakan TNI tidak berpolitk.

“Politisi waduh, saya loreng Mas. Merah putih saya nih. Nggak ada berpikir politik-politik. Kalau masalah politik ngomong sama orang politik itu tepat,” katanya jumpa pers di Aula Dinas Penerangan TNI AD di Jalan Veteran No. 5 Jakarta Pusat, Senin (2/2/2015).

Lelaki yang akrab disapa Fikar itu juga menegaskan jika ia berbicara langsung kepada media bukan atas paksaan dari ayahnya. “Di sini saya bicara kedinasan saya institusi TNI angkatan darat,” lanjutnya.

Baca Juga:  Ini Dia Asal Muasal Lagu 'Sakitnya Tuh di Sini'

Fikar tidak kecewa dengan sikap ayahnya yang tidak memperdulikan dirinya yang sedang terkena masalah. “Tanggapan pasti ada, tetapi saya sudah anak negara, saya prajurit dan akan saya hadapi.”

Sebelumnya, Riana sempat mengadu kepada media pada 21 Januari lalu jika ia sempat berlibur bersama Fikar ke Eropa. Di sana, Riana mengaku sempat tidur bareng Fikar hingga  dirinya hamil.

Riana Rara Kalsum dan Zulfikar Rakita Dewa. (Instagram @rianararakalsum)

“Dia janji ajak menikah setelah pulang (dari paris). Dia janji akan bertanggung jawab untuk menikahi secara sipil dan militer,” jelas Riana.

Riana mengaku tengah mengandung anak hasil hubungannya dengan Fikar. Sayang, dia menolak memberi tahu berapa usia kehamilannya.

Baca Juga:  Hubungan Richard Gere Dengan “Top Chef” Padma Lakshmi Akhirnya ‘Putus’

“Iya saya sedang hamil,” kata dia.

 

loading...