HARIANACEH.co.id — Sepanjang Februari ini, ada tujuh film yang akan dirilis dan layak Anda tonton. Mulai dari scince fiction yang diadaptasi dari buku, film drama, hingga thriller.

1. Jupiter Ascending

Dua tahun berlalu sejak kita melihat sutradara Andy dan Lana Wachowski dalam karya “Could Atlas” tahun 2013. Kini duo sutradara itu kembali dengan karya baru “Jupiter Ascending.”

Film ini rencananya dirilis tahun lalu, namun ternyata urung dilakukan. Film bergenre science fiction ini bercerita tentang Caine, seorang pejuang masa depan yang diperankan Channing Tatum. Dia harus menyelamatkan seorang wanita bernama Jupiter (Mila Kunis). Namun ternyata Jupiter bukanlah wanita biasa, ia adalah ratu dari semua planet. Mampukah Caine menyelamatkan Jupiter yang terancam akan dibunuh?

Dalam film tersebut turut tampil aktor Eddie Redmayne, Sean Bean, James D’Arcy, Douglas Booth, dan Gugu Mbatha-Raw.

2. Selma

Film yang mendapat nominasi Best Picture dalam ajang bergengsi, Oscar, tentu tidak boleh dilewatkan. Film yang disutradarai Ava DuVernay ini berkisah tentang Martin Luther King Jr, seorang pejuang kesetaraan hak-hak warga yang saat itu mengalami diskriminasi warna kulit dalam pemilihan suara tahun 1965.

Aktor David Oyelowo yang berperan sebagai King meraih nominasi Best Actor Oscar. Film yang sarat unsur sejarah ini akan rilis pada 6 Februari, dan memberi warna tersendiri di antara film-film yang tayang sepanjang 2015.

Baca Juga:  Terkait 'Kementerian' Ahmad Dhani, Ini Kata Abdee 'Slank'

3. Fifty Shades of Grey

Film ini telah menjadi bahan pembicaraan sejak tahun lalu. Film yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya E.L James ini, dinanti-nanti para penggemar film yang telah membaca novelnya terlebih dahulu.

Film ini disutradari oleh Sam Taylor-Johnson. Perbincangan tentang film ini telah terjadi sejak casting pemeran Anastasia Steele dan Christian Grey dibuka, hingga akhirnya terpilihlah Dakota Jonhson dan Jamie Dornan Rocketing.

“Fifty Shades of Grey” bercerita tentang mahasiswi bernama Anastasia yang hidupnya berubah setelah bertemu dengan pria kaya raya dan tampan, Christian Grey.

Film yang diprediksi menjadi film fenomenal ini akan dirilis pada 13 Februari.

4. Blackhat

Film yang dibintangi Chris Hemsworth akan dirilis pada 20 Februari. Nicholas Hathaway (Chris Hemsworth) seorang hacker yang dipenjara karena kejahatan cyber yang dilakukannya, akhirnya diminta oleh agen intelijen Amerika dan Tiongkok untuk membantu memecahkan kasus kejahatan cyber yang sedang terjadi saat itu.

Film action ini disutradari oleh Michael Mann yang juga sutradara film “Public Enemies” (2009).

5. Cake

Film ini menampilkan akting Jennifer Aniston sebagai Claire, seorang penderita penyakit kronis yang berkumpul dengan penderita penyakit kronis lainnya. Kemudian ketakutan Claire muncul saat salah satu anggota perkumpulan penyakit kronis tersebut tewas bunuh diri.

Atas perannya dalam film tersebut, Jennifer berhasil mendapatkan nominasi Aktris Terbaik dalam Golden Globe dan Screen Actors Guild, namun sayangnya tidak untuk nominasi Oscar. Film yang disutradarai Daniel Barnz rencananya akan dirilis pada 20 Februari.

Baca Juga:  Raffi dan Gigi Pasangan Terhits 2014 Menurut Julia Perez

6. The Second Best Exotic Marigold Hotel

Sekuel dari film yang sebelumnya telah tayang pada 2012, ini akan dirilis pada 26 Februari. Aksi Judi Dench dan Maggie Smith dalam film drama komedi, bercerita tentang sekelompok pensiunan yang tinggal bersama di sebuah panti jompo di India.

Hotel para pensiunan tersebut dikelola oleh Sonny (Dev Patel), seorang pengusaha muda yang berniat membangun hotel pensiunan berikutnya dan menjadikan Muriel (Maggie Smith) sebagai manajer cabang. Akan tetapi sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi dengan Muriel.

Film besutan John Madden ini diharapkan akan mengulang kesuksesaan sekuel sebelumnya.

7. Focus

Film ini bisa dibilang sebagai comeback bagi Will Smith. Dua tahun dia vakum terlibat produksi film. Dalam film ini, Will Smith bekerja sama dengan sutradara Glenn Ficarra dan John Requa, yang juga menyutradarai “Crazy, Stupid, Love.”

Smith berperan sebagai Nicky, seorang penipu ulung yang jatuh cinta dengan seorang kriminal bernama Jess (Margot Robbie). Konflik terjadi ketika Nicky jatuh cinta dengan Jess saat Nicky mengajari Jess tentang trik menipu, sampai akhirnya Nick bangkrut dan akhirnya mereka berpisah.

Duet Will Smith dan Robbie Margot ini diprediksi sebagai duet yang seksi yang dinanti-nanti para penggemar Will Smith. “Focus” dirilis pada 27 Februari.

loading...