HARIANACEH.co.id — Penyanyi dangdut Cita Citata akhirnya bertatap muka langsung dengan suaminya Galih Purnama alias Ijonk di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, Selasa (3/2/2015), seperti diceritakan oleh Sandy Arifin, kuasa hukum Cita Citata. Pasangan ini sudah dua tahun tak bertemu ketika Cita memutuskan berpisah dengan suaminya itu pada 2012 saat umur usia pernikahan mereka baru satu bulan.

Sidang pada hari ini mengagendakan mediasi yang akan dijembatani oleh hakim untuk mendamaikan keduanya. “Agenda mediasi, tergugat dan penggugat hadir bersama kuasa hukumnya masing-masing,” kata Sandy melalui sambungan ponsel seperti dilansir laman suara, Selasa (3/2/2015).

Baca Juga:  Reza Rahardian Mengaku Berdebar-debar Pelajari Bahasa Hongaria

Walau ada mediasi, Sandy menegaskan bahwa pasangan ini sudah tak bisa disatukan lagi. “Intinya mereka sudah tidak bisa satukan lagi. Dan ingin berpisah secara baik-baik.”

Sandy menceritakan jalannya sidang dimulai pukul 11.00 WIB. Sidang yang tak berlangsung lama itu fokus pada membahas perceraian. Kata Sandy, tak ada pembahasan harta goni-gini ataupun orang ketiga yang sempat mencuat karena foto mesra Cita dengan desainer Ivan Gunawan.

“Nggak ada. Kita nggak ada membahas soal itu,” lanjut Sandy.

Sidang kedua akan kembali digelar pada 10 Februari dengan agenda replik atau jawaban dari pihak tergugat.

loading...