, ,

Film “Frozen Fever” Kembali Menampilkan Putri Elsa dan Anna

HARIANACEH.co.id — Pecinta film Frozen akan kembali menyaksikan aksi Putri Elsa, Putri Anna dan boneka salju Olaf di layar lebar. Perusahaan film Disney sudah membuat film pendek berdurasi 7 menit yang diberi judul Frozen Fever.

Rencananya, film ini akan diputar di bioskop sebelum Cinderella – film terbaru Disney – diputar untuk umum pada 13 Maret nanti. Anna (disuarakan oleh Kristen Bell), Elsa (Idina Menzel), Kristoff (Jonathan Groff) dan Olaf (Josh Gad) akan kembali menghibur para pecinta film animasi Frozen.

“Kami semua akan kembali dan sepertinya kami tidak akan pernah pergi. Setiap hari kami diingatkan oleh Frozen di kehidupan sehari-hari. Jadi, ini rasanya seperti lanjutan dari sebuah saga yang belum diceritakan. Rasanya seperti kembali lagi ke rumah setelah sempat absen,” kata Josh yang mengisi suara boneka salju Olaf.

Dalam Frozen Fever, ada sedikit perubahan karakter terutama Elsa yang menjalankan tugasnya sebagai Ratu. Di film ini, Elsa menggelar acara ulang tahun yang mewah untuk Anna.

“Ada sisi lain dari Elsa yang belum diketahui publik dan kami belum menampilkan tampilan yang sebenarnya,” kata Chris Buck yang kembali reuni dengan Jennifer Lee untuk menyutradarai film pendek ini.

“Elsa tidak akan merasa kedinginan lagi seperti biasanya. Dia sangat spesial,” kata Lee.

Trailer:

 

loading...

Mobil Wuling Hong Guang dari Cina Akan Dipasarkan GM ke Indonesia

Jawaban Putra Deddy Mizwar Bikin Riana Rara Kalsum Merasa Kecewa