HARIANACEH.co.id — Kisah berawal dari sebuah keluarga yang terdiri dari seorang ibu bernama Novia (Isti Ayu Pratiwi), ayah bernama Adrian (Afdhal Yusman) serta seorang anak bernama Dafa (Alejandro) baru saja pindah ke rumah baru mereka. Keluarga itu juga ikut mengajak seorang perempuan bernama Nina (Anggbeen) adik dari Novia, untuk tinggal bersama mereka.

Keluarga yang begitu ceria tiba-tiba terusik dengan perubahan tingkah laku Dafa. Anak laki-laki itu sering terlihat berbicara sendiri. Dafa juga sering terlihat asyik bermain sendiri di dalam gudang ataupun berbicarassendiri di dekat sebuah pohon besar di samping rumah.

Baca Juga:  Pada Film Terbaru, Christian Bale Akan Perankan Steve Jobs

Lama-kelamaan tingkah laku Dafa yang suka berbicara sendiri makin mengkhawatirkan. Padahal, Dafa mengaku dia tidak sendiri, melainkan selalu ditemani oleh dua bocah bernama Adi dan Sinta.

Suasana makin mencekam ketika seorang lelaki menakutkan mencegat orangtua Dafa di dekat rumah mereka dan meminta meninggalkan rumah tersebut. Kata dia, rumah itu berhantu.

Jika dilihat sepintas, jalan cerita dan setting lokasi film ini mirip film horor luar negeri berjudul The Conjuring. Film itu juga bercerita mengenai keluarga yang baru pindah rumah dan diteror makhluk
halus.

Apakah film Pohon Keramat ini akan berakhir seperti The Conjuring? Apakah film Pohon Keramat ini juga memiliki sejarah yang sama menyeramkannya dengan
Conjuring?

Baca Juga:  Ayu Ting Ting Rupanya Diidolakan oleh Member JKT48 yang Satu Ini

Film arahan George Hutabarat ini terbilang berbeda dari kebanyakan film horor lokal lainnya. Karena film ini tidak mengumbar keseksian dan fokus pada jalan cerita misteri di balik sebuah pohon keramat.

Judul          : Pohon Keramat
Pemain      : Isti Ayu Pratiwi, Afdhal Yusman, Anggbeen, Alejandro
Sutradara  : George Hutabarat
Genre        : Drama horor
Tayang      : 5 Februari 2015

Trailer

loading...