HARIANACEH.co.id — Jonathan Amstrong alias Jono pemain bas Gugun Blues Shelter tidak merasa sulit untuk menjelaskan perceraiannya kepada anak-anak. Jono bersyukur kedua anaknya, Adam dan Tobey sudah cukup besar untuk mengerti.

“Adam dan Tobey sudah 12 dan 13 tahun, pemikiran mereka sudah dewasa,” kata Jono usai pembacaan ikrar talak di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (3/2/2015).

Lagipula, kata lelaki yang pada hari ini resmi menyandang status duda ini, ia memposisikan diri sebagai teman terhadap anak-anaknya.

“Kalau mereka (anak-anak) punya masalah mereka enggak segan cerita ke saya, misal dihukum di sekolah. Jadi kami saling terbuka. Begitu juga kalau saya punya masalah, saya juga curhat sama mereka. Saya kasih pengertian,” ujar lelaki asal Inggris ini.

Baca Juga:  Artis Kontroversial Nikita Mirzani Tak Mau Hanya Diberi Uang

Meski anak-anak bisa menerima perpisahan itu, Jono justru merasa galau. Lantaran banyak kebersamaan dalam keluarga yang sulit untuk dilupakan.

“Galau pasti ada (karena perceraian). Lama tinggal bersama, 14 tahun banyak memories, saya belajar banyak dari dia (Fauziah), terutama agama dan budaya Indonesia, saya akan tetap belajar meski enggak sama dia lagi,” pungkas pemilik album Satu Untuk Berbagi itu.

loading...