HARIANACEH.co.id — Pascabercerai, Jonathan Amstrong alias Jono salah satu personl band Gugun Blues Shelter tetap tidak mau mengungkapkan alasan perceraiannya.

Ia beralasan tak mau membeberkan aib dalam rumah tangganya.

“Kalau latar belakang (perceraian) sudah lanjut lama ada masalah, detail saya nggak mau cerita. Saya nggak mau buka aib istri saya, itu masalah pribadi, saya nggak mau buka aib dia,” kata Jono usai pembacaan ikrar talak di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (3/2/2015).

Saat ditanyakan apakah perceraian itu karena orang ketiga, Jono yang telah resmi menyandang status duda ini malah menjawabnya dengan canda.

Baca Juga:  Ahmad Dhani: "Basuki Tjahaja Purnama Enggak Mungkin 100 Persen Baik"

“Orang ketiga ada, gurunya Adam (anak pertama), ada orang keempat gurunya Tobey (anak kedua), ada orang kelima juga mbak yang antar laundry,” ujar Jono tertawa.

Jono memastikan perceraiannya memang atas kesepakatan dan berakhir baik. Jono dan Fauziah juga telah membicarakan harta gono gini dengan terbuka.

“Harta gono gini semua dibagi rata, mobil aset dijual, uang dibagi 50:50,” ungkap Jono.

Ia juga mengizinkan Fauziah membawa peralatan rumah seperti kulkas, televisi, mesin cuci dan lainnya untuk menunjang kebutuhan mantan istrinya itu selama tinggal di Aceh.

loading...