HARIANACEH.co.id — Penyanyi dangdut Saipul Jamil mengungkapkan dirinya sudah lama menyukai Jessica Iskandar. Bahkan, perasaan itu muncul jauh sebelum Jessica menikah dan memiliki anak.

Tapi ketika itu, Ipul memilih menyerah sebelum berjuang mendapatkan hati artis berusia 27 tahun itu. Ipul minder kepada Jessica gara-gara dia asli orang lokal Indonesia.

“Gue tahu selera Jessica. Dia itu suka sama bule-bule. Kalau gue kan Pakle hahaha,” kata Ipul ditemui usai memandu acara Duo Pedang di Studio Global TV, Jakarta Barat, Selasa (3/2/2015).

Mantan suami Dewi Perssik itu mengatakan, bisa saja suatu saat dirinya berjodoh dengan ibu dari El Barack Alexander. Meskipun, Ipul berencana melamar penyanyi dangdut bernama Risma dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:  Daripada Berhubungan Seksual, Bos Playboy Lebih Suka Tenis

“Jodoh nggak ada yang tahu. Tapi sudah lah ya, nggak usah dibahas,” ujarnya tersipu malu.

Berawal dari penyanyi dangdut dan presenter Nassar yang memberi pernyataan kepada media jika sahabatnya itu sedang mendekati Jessica. Ternyata benar, Ipul mengaku sudah lama menyukai perempuan yang kini sedang digugat oleh pasangannya sendiri, Ludwig Franz Willibald, di Pengadilan Negeri Selatan dan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) untuk membatalkan pernikahan mereka.

loading...