HARIANACEH.co.id — Seorang model cantik Kroasia ditangkap dan dijerat dengan pasal pembunuhan berencana setelah diduga menikam saudara kembarnya. Motif penyerangan, diduga si model cemburu pada hubungan asmara si saudara kembar dengan seorang lelaki yang sama-sama mereka taksir.

Sara Grkovic, nama model tersebut. Model berusia 22 tahun itu tinggal bersama saudara kembarnya, Dajana, dan ibunda mereka di Rijeka, Kroasia. Hari Sabtu (31/1/2015) malam berubah jadi malam berdarah saat Sara menikam Dajana dengan pisau dapur. Polisi yang dipanggil ke TKP menemukan Dajana dalam keadaan sekarat akibat luka tusukan pisau yang dialaminya.

Baca Juga:  KPRM Universitas Malikussaleh Gelar Debat Kandidat

Kepada televisi lokal, salah satu tetangga mengatakan, kemungkinan keduanya bertengkar soal seorang lelaki yang sama-sama mereka taksir. Si lelaki tampaknya sudah mengikat hubungan asmara dengan Dajana dan Sara tidak mau terima dengan kenyataan tersebut.

“Saya tak menduga, Sara akan mencoba membunuh saudara kembarnya,” kata si tetangga.

“Mereka selalu bertingkah dewasa dan sopan, seperti pinang dibelah dua. Saya tak bisa membedakan mana yang Sara dan mana Dajana,” lanjut tetangga itu.

Kendati demikian, si tetangga menduga, ada persaingan di antara keduanya lantaran jarang sekali mereka terlihat bersama-sama.

“Keduanya sama-sama menarik. Saya rasa mereka cemburu satu sama lain,” jelas perempuan yang tidak disebutkan namanya itu.

Baca Juga:  Hari Ini, KPU Surabaya Siap Terima Pendaftaran Risma Sebagai Calon Wali Kota

Saat ini, Dajana berada dalam perawatan intensif rumah sakit. Dua luka tusuk mengaga di dada dan pahanya. Namun, kini kondisinya mulai stabil.

Ibunda kembar dua itu diyakini tinggal dan bekerja di Jerman, sementara ayahnya tidak diketahui keberadaanya. Sebuah media lokal menyebutkan, mereka sedikit ‘liar’ sejak ibunda mereka pergi ke Jerman.

loading...