HARIANACEH.co.id — Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mengatakan, PDI Perjuangan tetap mendukung pemerintahan Jokowi-JK. Hal itu dikatakan untuk membantah adanya rumor PDI Perjuangan menarik dukungan.

“Kita tetap bersama dengan pemerintahan Pak Jokowi dan Jusuf Kalla, mendukung semua apa yang menjadi program dari nawacita Pak Jokowi,” kata Puan di DPR, Jakarta, Selasa (3/2/2015).

Putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ini mengatakan, PDI Perjuangan juga bukan dalam posisi mendukung seutuhnya program Jokowi-JK, tetapi juga memiliki sikap untuk mengkritisinya.

“Kalau kemudian ada hal yang tidak sesuai dengan nawacita, tentunya PDI Perjuangan seharusnya mengkritisi, merevisi agar semua kebijakan sesuai dengan nawacita dan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan rakyat,” kata dia.

Baca Juga:  Dibandingkan Jabatan, Ical Pilih Nama Baik

Puan juga menambahkan, sampai saat ini PDI Perjuangan belum melakukan rapat di tingkat partai untuk membicarakan penarikan dukungan ini. Menurutnya, PDI Perjuangan masih mendukung pemerintahan Jokowi-JK.

“Sampai saat ini PDI Perjuangan masih bersama Pak Jokowi, Jokowi juga masih bersama PDI Perjuangan dan KIH,” katanya.

loading...