HARIANACEH.co.id — Orang bilang hidup di mulai di usia 40 tahun. Ada juga yang mengatakan usia 40an adalah usia 30an yang baru. Dan tidak butuh banyak waktu bagi seseorang untuk menjadi bagian dari hal ini.  Dalam hal fesyen, mungkin akan ada beberapa perubahan kecil yang harus Anda lakukan. Berikut adalah beberapa tips untuk terlihat tetap gaya di usia 40.

Dapatkan potongan rambut baru.
Cara rambut Anda jatuh di wajah Anda, dapat mengubah penampilan Anda. Rambut dapat membingkai wajah Anda dan merupakan salah satu hal yang paling dilihat orang tentang Anda. Ketika Anda ingin memotongnya, pilihlah gaya yang ringan dan menyegarkan.

Baca Juga:  Anak di Dalam Kandungan Bisa Bodoh Jika Ibu Hamil Konsumsi Alkohol

Menyimpan beberapa item pakaian klasik.
Pakaian yang Anda kenakan adalah refleksi dari pribadi Anda. Jadi, pastikan Anda memiliki beberapa pakaian dengan potongan klasik yang akan membantu Anda tampil gaya tapi tetap sesuai dengan usia Anda. Masuk dalam daftar ini adalah gaun hitam yang cocok dengan ukuran tubuh Anda, celana jeans well-fitted, sweater feminin, syal stylish dan sepasang stiletto seksi.

Kenali tipe tubuh dan karakter Anda.
Apa yang terlihat baik pada teman Anda mungkin tidak akan terlihat sama pada Anda. Jadi penting untuk mengidentifikasi tipe tubuh dan karakter Anda dan jenis pakaian yang sesuai.  Ini akan membantu Anda tampil menjadi diri sendiri.

Baca Juga:  Empat Kejadian Aneh yang Pernah Kamu Alami

Percaya diri adalah kuncinya.
Tidak peduli bagaimana Anda berpakaian, jika Anda percaya dengan diri dan nyaman mengenakan pakaian Anda maka ini akan memberikan aura positif dalam penampilan dan bahasa tubuh Anda. Percaya diri adalah hal paling seksi dari semua koleksi pakaian Anda. Jadi percayalah pada diri Anda.

loading...