HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Sidang Perceraian Akhirnya Dihadiri Pelantun Dangdut Cita Citata

1

HARIAANCEH.co.id — Penyanyi dangdut Cita Citata akhirnya memenuhi permintaan hakim Pengadilan Agama Kota Bandung untuk datang ke sidang cerainya yang berlangsung hari ini, Selasa (3/2/2015).

Hal itu dikatakan oleh Sandy Arifin, kuasa hukum Cita Citata, kepada Suara.com melalui sambungan telepon. “Iya betul Cita hadir,” kata Sandy.

Sebelumnya, hakim memutuskan untuk menunda sidang perceraian Cita Citata dengan suaminya, Galih Purnama alias Ijonk, pada 20 Januari lalu. Pasalnya, prinsipal (Cita) tak hadir dan hanya diwakili kuasa hukumnya.

Pada 26 Januari, penyanyi berusia 20 tahun ini sempat diwawancarai media dan mengatakan jika ia sudah ingin bercerai saat usianya masih 18 tahun atau dua tahun lalu. “‎Sebenarnya sudah dua tahun lalu manteb untuk bercerai,” tutur Cita yang menikahi Ijonk pada 28 Oktober 2012 lalu.
Bahkan, pelantun Sakitnya Tuh Di Sini dan Goyang Dumangitu berharap pada hari ini, majelis hakim langsung mengetuk palu dan memutus cerai. Walaupun agenda sidang masih pada tahap mediasi.
“Pengennya cepet banget mudah-mudahan tanggal 3 itu sudah ketok palu langsung,” ujar dia.
loading...