, ,

Tantangan Fikar Soal Bayinya Dites DNA Diterima Riana

HARIANACEH.co.id — Riana Rara Kalsum siap menerima tantangan Lettu Inf. Zulfikar Rakita Dewa untuk melakukan tes DNA kepada bayi yang akan dilahirkannya kelak. Fikar, sapaan akrab Zulfikar, saat jumpa pers pada Senin (2/2/2015) kemarin mengatakan jika ia akan mempertanggungjawabkan bayi yang berada di rahim Riana dengan syarat bayi tersebut harus menjalani tes DNA.

“Kalau sama-sama ke pihak berwenang dan lakukan tes DNA bersama-sama, kami tetap bersedia,” kata kuasa hukum Riana, Muhammad Linggar Afriadi seperti dilansir dari laman suara, Selasa (3/2/2015).

Lebih lanjut Linggar mengatakan, sebetulnya syarat yang diajukan Fikar melenceng dari hal utama, yakni perbuatan asusila yang dilaporkan kliennya ke Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI AD pada 15 Januari lalu atas tindakan asusila saat mereka liburan ke Eropa pada Agustus 2014.

“Ini kan persoalan klien kami punya martabat sebagai perempuan. Klien kami bukan wanita sembarangan yang bisa diperlakukan seperti itu,” ujar dia.

Sebelumnya, Riana sempat mengadu ke media pada 21 Januari. Salah satu pengakuannya yang cukup mengejutkan yaitu ia sempat dibuat mabuk oleh putra aktor dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar itu ketika terbang dari Berlin ke Brussel.

“Saat minum wine saya sadar, terus disuruh nambah, dan diluar kesadaran saya, pokoknya nggak sadar, dan sadar saya di tempat tidur. Enggak tahu berapa botol, ingatnya hanya tiga,” beber Riana yang kini berstatus janda dua anak.

loading...

Jokowi Diminta Politisi Demokrat Segera Siapkan Perppu Penyelamatan KPK

Transaksi Politik Abraham Samad dan PDIP Ditelusuri DPR Besok