,

Tegur Orang Berpacaran, Anggota Brimob Dianiaya

AMBON, HARIANACEH.co.id — Seorang anggota Brimob Polda Maluku dianiaya seorang karyawan koperasi di Ambon, Maluku. Pasalnya, sang karyawan bernama Hancu Hanubun (21) itu tak terima ditegur polisi saat berpacaran di sebuah bangunan kosong.

Hancu digiring ke Mapolres Pulau Ambon untuk diperiksa, Selasa (3/2/2015). Ia ditangkap kemarin terkait kasus penganiayaan yang menimpa anggota Brimob Brigadir I Putu Edi Budiana.

Hancu mengakui penganiayaan itu sepekan lalu. Saat itu, ia tengah memadu kasih dengan pacarnya di sebuah bangunan kosong yang berlokasi tak jauh dari pos Brimob di kawasan Tantui.

Tiba-tiba, Brigadir I Putu mendekat dan menegurnya. Ternyata Hancu kesal. Sekonyong-konyong, ia mengambil batu karang dan memukulkannya ke kepala bagian belakang korban.

Brigadir I Putu pun tersungkur tak sadarkan diri. Tersangka langsung kabur namun akhirnya ditangkap polisi.

Kepala Bagian Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease Iptu Meity Jakobus mengatakan motif penganiayaan karena pelaku kesal dengan korban. Apapun alasannya, tersangka tetap harus menjalani proses hukum. Ia dikenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

loading...

Empat Tentara Pakistan Tewas karena Bom Pinggir Jalan

Sewa Lahan Rp2,5 Miliar untuk Pasar Darurat Klewer Disetujui Paku Buwono