HARIANACEH.co.id

Aktivitas Ranjang Diganggu, Buffon Marah

1

TURIN, HARIANACEH.co.id – Gianluigi Buffon tidak bisa meredam emosinya ketika aktivitasnya di ranjang bersama sang kekasih, kini menjadi konsumsi publik. Kiper utama Juventus itu pun siap menuntut orang atau pihak yang membeberkan kabar tersebut.

Kiper nomor satu Italia ini bersama kekasihnya, Ilara D’Amico, saat ini tengah jadi sorotan media Italia menyusul laporan tetangga Buffon yang merasa terganggu dengan aktivitas keduanya di ranjang.

Dalam penuturannya, si tetangga ini mengatakan bahwa Buffon-D’Amico kerap mengeluarkan suara yang cukup mengganggu ketika sedang melakukan aktivitas seks.

Lebih jauh, Buffon juga digambarkan sebagai sosok yang tak pernah puas untuk berhubungan intim. Dia diklaim tak mengenal waktu untuk mengajak D’Amico bercinta. Tak peduli sang kekasih lelah atau tidak, Buffon mengajak bercinta di waktu malam, sore, pagi, atau bahkan siang hari.

Cerita aktivitas “ranjang” Buffon-D’Amico ini kemudian dimuat di salah satu tabloid gosip Italia, Novella 2000 dengan judul “D’Amico kelelahan, Buffon tak pernah puas. Dan tetangga mengeluh”.

Tak terima dengan tuduhan ini, Buffon meminta pengacaranya, Mauro Paladini untuk melayangkan somasi kepada pihak Novella 2000 agar meminta maaf dan menghentikan pemberitaan yang menurut Buffon dan D’Amico ialah fitnah.

“Buffon dan D’Amico tentu terganggu dengan pemberitaan ini. Untuk itu, kami ingin semua pemberitaan ini dihentikan, juga agar klien kami mendapatkan privasi. Berita itu sangat imajinatif dan tidak terkonfirmasi,” ujar Paladini.

Buffon dan D’Amico meminta pemberitaan ini dihentikan karena tidak ingin berita tersebut memberikan dampak negatif pada anak-anak mereka.

Seperti diketahui, D’Amico yang berprofesi sebagai presenter memiliki satu orang putra bernama Peter yang merupakan buah dari pernikahannya dengan Rosso Attisani. Sementara Buffon punya dua anak, yakni Louis Thomas dan David Lee, dari mantan istrinya yang juga model cantik asal Republik Ceska, Alena Seredova.

loading...