HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Andi “Ichiro” Wenas Diberi Saran oleh Ahok

1

HARIANACEH.co.id — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan pengguna kendaraan di Jakarta sah-sah saja emosi karena kemacetan, tetapi jangan sampai melanggar hukum. Pernyataan Ahok terkait dengan ulah pemilik mobil modifikasi, Huibert Andi Wenas, atau dikenal sebagai Ichiro yang tak segan-segan menabrak atau menyenggol pengendara lain yang melanggar lalu lintas.

“Kita boleh emosi tapi tetap gak bisa melanggar aturan,” kata Basuki yang biasa disapa Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (4/2/2015).

Ahok menyarankan kepada pemilik mobil itu untuk memotret pengendara yang melanggar lalu lintas, terutama angkutan umum, lalu hasilnya dilaporkan ke petugas agar bisa jadi bukti untuk tindakan tegas.

“Jadi lebih baik dia foto-fotoin aja pelanggaran, kirim ke kita nanti kita akan cabut trayek-trayek angkutan umum yang seperti itu lebih baik,” kata Ahok.

Minggu ini, aksi Ichiro menjadi berita hangat. Ichiro merupakan sosok pengendara mobil yang kesal dengan berbagai pelanggaran lalu lintas di jalanan Ibu Kota Jakarta. Kemudian, pengendara itu akan

Ichiro merupakan nama samaran dari Andi Wenas. Ichiro kerap mengunggah video aksinya bersenggolan dengan kendaraan lain, di internet. Aksi tersebut pun menuai pro dan kontra.

loading...