,

Darren Fletcher Akan Tinggalkan Manchester United

HARIANACEH.co.id — Darren Fletcher akhirnya telah memilih untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan West Bromwich Albion. Gelandang internasional Skotlandia ini pun mengungkapkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan Old Trafford.

Fletcher yang merupakan produk dari akademi MU akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford Trafford setelah lebih 300 kali tampil membela Setan Merah, dan mencetak 24 gol. Gelandang berusia 31 tahun itu telah resmi bergabung dengan West Brom.

Ia telah menandatangani kontrak selama dua setengah tahun dengan opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan dengan West Brom. Fletcher pun langsung meninggalkan komplek latihan MU Carrington setelah tercapai kesepakatan kontrak dengan West Brom.

“Ini sangat menyenangkan ini merupakan tantangan baru yang fantastis bagi saya dalam karir saya. Saya telah menghabiskan karir saya di Manchester United dan itu semua yang pernah saya tahu,” ungkap Fletcher.

“Namun saya merasa ini adalah saat yang tepat untuk pindah dan saya tidak sentimental untk melakukan itu. Tentu saja saya memiliki kenangan yang bagus, namun saya sekarang adalah pemain West Bromwich Albion dan saya sudah tak sabar untuk pergi,” ujarnya.

loading...

Bandara Lombok Tutup Sementara karena Garuda Indonesia Tergelincir

Bambang Widjojanto Dicecar Puluhan Pertanyaan Saat Diperiksa Barekrim