HARIANACEH.co.id —┬áMantan vokalis band Ecoutez, Delia Septianti mantap untuk berhijab. Meski ia menemukan banyak cobaan di saat awal-awal menutup auratnya.

“Cobaannya banyak. Mulai dari gerah, panas, gatel, nggak betah,” kata Delia saat ditemui di Tea Adict, Jalan Gunawarman No.9, Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2015).

Selain itu, lingkungan juga menjadi salah satu cobaan Delia. Karena Delia masih bergaul dengan teman-temannya yang belum berhijab.

“Mentang-mentang berhijab bukan berarti aku nggak main sama yang nggak berhijab. Aku masih main sama mereka, cobaannya masih lihat mereka bisa pakai pakaian mini yang oke. Saat ada rasa pengin seperti itu, aku istighfar, banyak solat dan doa,” ujar sepupu mantan penyanyi cilik Puput Melati ini.

Baca Juga:  Film Horor Hollywood Akan Segera Dilakoni Cinta Laura

Meski bermain dengan yang tidak berhijab, Delia tak lantas diam saja. Dia juga berusaha menulari teman-temannya untuk berhijab seperti yang dilakukannya.

“Awalnya aku mikir, kok aku sendiri ya yang berhijab. Aku bukan mau sok suci, tapi apa salahnya mengajak teman ke jalan yang lebih baik, ya kan?” ungkap perempuan 29 tahun tersebut.

loading...