OLAHRAGA

Harry Redknapp Tiba-tiba Mengundurkan Diri dari QPR

HARIANACEH.co.id — Harry Redknapp secara mengejutkan memutuskan mundur dari posisinya sebagai manajer Queens Park Rangers. Redknapp memutuskan meninggalkan posisinya di QPR karena dia harus menjalani operas pada lututnya pekan depan

Redknapp mengisi jabatan di Loftus Road sejak November 2012 namun dia telah memutuskan untuk mundur dari jabatannya tersebut. Pihak klub QPR pun mengumumkan bahwa Les Ferdinand dan Chris Ramsey sementara mengisi posisi yang ditinggalkan Redknapp sampai ada keputusan lebih lanjut.

“Saya memiliki waktu yang fantastis di QPR. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada direksi, para pemain dan semua staf saya, dan terutama para fans, yang benar-benar fantastis bagi saya karena saya tiba di klub atas dukungan luar biasa mereka,” ungkap Redknapp.

“Sayangnya, saya perlu segera menjalani operasi pada lutut saya, yang akan menghentikan saya melakukan pekerjaan saya dalam beberapa minggu mendatang. Jika saya tidak bisa memberikan 100 persen maka saya merasa lebih baik untuk orang lain untuk mengambil alih kendali,” ujarnya.

Sementara Kepala klub QPR Tony Fernandes mengkonfirmasikan mundurnya Redknapp dan juga mengucapkan rasa terima kasihnya. “Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Harry atas segalanya yang telah dia lakukan kepada QPR saat waktunya di sini.”

TERPOPULER

Keatas