HARIANACEH.co.id — Oppo R5 dan Vivo X5 Max boleh saja mengklaim dirinya tertipis di dunia. Namun, mungkin klaim tersebut harus dilupakan setelah kedatangan ponsel teranyar yang satu ini. Produsen gadget Ivvi telah mengumumkan smartphone terbaru mereka, K1 Mini, yang hanya setebal 4,7 mm.

Selisih ketebalannya memang tak berbeda jauh dengan dua pesaing utama tadi, hanya sebesar 0,1 mm. Sebagai perbandingan, ketebalan Vivo X5 Max mencapai 4,8 mm. Dari sisi spesifikasi, Ivvi K1 Mini menggunakan komponen yang termasuk ke pasar kelas menengah.

Ivvi K1 Mini. (gizmochina)
Ivvi K1 Mini. (gizmochina)
Ivvi K1 Mini. (gizmochina)
Ivvi K1 Mini. (gizmochina)

Ivvi K1 Mini menggunakan layar 4,7 inci degnan resolusi visual 720p. ponsel ini ditenagai prosesor Snapdragon 410 64-bit alias sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Komponen berikutnya yang tertanam adalah RAM 1 GB dan ruang penyimpanan internal 8 GB, serta baterai berdaya 1.800 mAh. Urusan foto ditangani oleh kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Baca Juga:  Sistem Transportasi San Francisco Diserang

Belum dipasarkan secara resmi, Ivvi K1 Mini akan tersedia terlebih dahulu di Tiongkok dengan harga sekitar USD200. Belum ada kejelasan apakah ponsel ini akan tersedia secara global.

loading...