,

Ini Komentar Ancelotti Saat Bale Kembali Dicemooh Para Fans Madrid

HARIANACEH.co.id —¬†Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti kembali membela Gareth Bale setelah fans Los Blancos mencemoohnya lagi saat menghadapi Real Sociedad. Namun demikian, Ancelotti tetap tidak khawatir dengan performa Bale.

Ancelotti kembali memberikan dukungannya kepada Bale setelah pemain Wales ini dicemooh fans Madrid di Santiago Bernabeu. Bale sebelumnya mendapatkan cemoohan saat Madrid menang 3-0 atas Espanyol setelah dia memutuskan menendang bola daripada mengumpan kepada Cristiano Ronaldo.

Bale kembali mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari fansnya sendiri setelah menang 4-1 atas Sociedad akhir pekan kemarin. Ancelotti yang sebelumnya telah menyatakan pembelaan kepada Bale, prihatin dengan sikap fansnya namun dia tidak khawatir dengan performa Bale.

“Yang benar adalah bahwa saya tidak berpikir bahwa dia mendengar siulan dan saya juga saya. Saya tidak berpikir bahwa dia khawatirm dia bermain baik dan berada dalam kondisi optimal. Saya berharap dia terus seperti itu,” kata Ancelotti.

“Bale melakukan yang terbaik, dia maksimal untuk membantu tim. Dia melakukan hal itu dengan sangat baik di tahun lalu. Dia mencetak gol di tiga final dan dia menghasilkan musim yang fantastis,” tukas pelatih asal Italia ini.

loading...

Benarkah Budi Gunawan Tidak Jadi Dilantik Sebagai Kapolri?

Bursa Ketum PBNU Mencalonkan Lagi Said Aqil