HARIANACEH.co.id — Komisi III DPR berencana memanggil Ketua KPK Abraham Samad dan pemilik apartemen tempat digelarnya pertemuan Abraham Samad dan politisi PDI Perjuangan.

Hal itu disampaikan, setelah Komisi III meminta keterangan kepada Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristyanto dan orang yang mengaku memotret Abraham Samad dengan perempuan di ranjang, hari ini, Rabu (4/2/2015).

“Kita harus panggil saksi lain termasuk AS (Abraham Samad) agar masalah ini terang jelas dan kita dapat ambil sikap. Jika ternyata AS telah mendagangkan pengaruhnya untuk kepentigan pribadi,” kata Junimart di DPR, Jakarta, Rabu (4/2/2015).

Baca Juga:  Ini Tugas M.S. Hidayat saat Menjabat Jadi Ketua Harian Golkar

Menanggapi permintaan tersebut, pimpinan rapat kali ini, Benny K Harman berjanji akan mengirimkan surat panggilan kepada sejumlah saksi yang disebut Hasto dan Zainal.

“Abraham Samad kita panggil, yang punya apartemen juga kita panggil,” kata Benny.

Dalam rapat kali ini sejumlah nama disebut oleh dua orang ini, antara lain Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, mantan Kepala BIN A.M Hendroprijono, dan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto.

Hasto sebelumnya sempat menyebutkan kalau Abraham Samad sempat enam kali bertemu dengan tim sukses Joko Widodo. Salah satu tempat pertemuan, yakni di apartemen di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta.

loading...