HARIANACEH.co.id —┬áSetelah lebih dari enam musim membela Barcelona, Dani Alves tampaknya tidak akan lagi memperkuat Los Cules musim depan. Hal itu lantaran pemain asal Brasil tidak mendapat tawaran kontrak baru dari Barcelona.

Kontrak Alves di Camp Nou saat ini sedianya akan berakhir pada akhir musim ini. Dan hingga saat ini, pemain yang turut mengantar Barcelona meraih gelar di berbagai ajang, tidak mendapat sodoran kontrak baru yang berarti Alves siap meninggalkan Camp Nou.

“Tidak ada satupun yang menghubungi kami. Saya mengerti klub tidak lagi menginginkan Alves, oleh karena itu saat ini kami tengah mencari klub lain,” tukas Dinorah Santana, agen pemain 31 tahun itu.

Baca Juga:  Valentino Rossi Hadapi Kendala Kopling Saat Balapan

“Sangat jarang terjadi sebuah klub membiarkan nasib pemain (dengan kualitas Alves) tanpa kejelasan. Faktanya tidak ada satupun yang mengatakan sesuatu soal kontrak. Saya mengerti jika Barcelona tidak ingin memperpanjang kontrak Alves,” sambungnya.

Alves dibeli Barcelona dari Sevilla pada 2 Juli 2008 silam dengan nilai transfer 23 juta Poundsterling. Selama berseragam Barcelona, Alves turut mengantar klub Catalan merengkuh sedikitnya 16 trofi di berbagai ajang, termasuk dua trofi Liga Champions di musim 2008/09 dan 2010/11.

loading...