HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

MWC 2015, Lenovo Mungkin Hadirkan Vibe Z3 Pro

1

HARIANACEH.co.id – Lenovo dikabarkan sudah menyiapkan ponsel terbaru sebagai penerus dari rumpun Vibe Z. Tahun lalu, mereka meluncurkan Vibe Z2 Pro, ponsel berspesifikasi kencang yang berimbas pada desain yang kaku. Smartphone itu juga merupakan suksesor sah dari Lenovo K900 yang menggunakan prosesor Intel. Kabar terbaru mengatakan bahwa Lenovo akan menghadirkan Vibe Z3 Pro di MWC 2015.

Rumor ini beredar bersamaan dengan bocoran penampakan perdana dan spesifikasinya. Jika rumor ini benar, dapat dipastikan Lenovo Vibe Z3 Pro memiliki desain yang lebih trendi dibandingkan Vibe Z2 Pro. Anda dapat melihat penggunaan warna putih dengan lapisan material yang mengkilap (kemungkinan kaca).

Membicarakan jeroannya, sejauh ini rumor mengatakan bahwa Lenovo Vibe Z3 Pro menggunakan prosesor Snapdragon tercanggih, tetapi tidak disebutkan apakah prosesor itu adalah Snapdragon 810,  RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, yang ditutup oleh layar berukuran 5,5 inci. Layar ini sudah mendukung visual pada resolusi QHD.

Lenovo Vibe Z3 Pro menggunakan kamera belakang 16 MP dengan fitur OIS. Uniknya, kamera belakang ini dilengkapi dengan tiga LED flash dengan warna yang berbeda. Operasionalnya didukung oleh baterai dengan daya 3.400 mAh, serta menjalankan sisitem operasi Android 5.0 Lollipop. Sebagai informasi, Mobile World Congress 2015 akan berlangsung di Barcelona, Spanyol, bulan depan.

loading...