,

Pelatih Sevilla Diuntungkan Karena Cristiano Ronaldo Absen

HARIANACEH.co.id —¬†Pelatih Sevilla mengaku timnya diuntungkan dengan absennya Cristiano Ronaldo pada pertemuan kedua tim, Kamis (5/2/2015) dini hari WIB. Pertandingan yang akan dihelat di Santiago Bernabeu tersebut merupakan laga tunda sekaligus menjadi pertemuan pertama kedua tim musim ini.

Dengan absennya Ronaldo, ketajaman serangan Madrid tentu berkurang. Tapi Emery tetap menyadari, Madrid masih memiliki sejumlah penyerang handal yang tetap harus diwaspadai.

“Menghadapi Madrid di Santiago Bernabeu, kami menyadari kesulitan yang kami hadapi. Satu hal untuk mengatasi itu semua adalah mental,” tukas Emery.

“Rasanya omong kosong jika saya katakan saya ingin Ronaldo bermain. Tapi satu hal yang harus tetap kami ingat adalah mereka (Madrid) memiliki pemain-pemain yang memiliki kemampuan individu di atas rata-rata dan bisa bermain dengan berbagai sistem,” tambahnya.

Ronaldo dipastikan tidak memperkuat Madrid akibat hukuman kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Cordoba. Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo diusir keluar lapangan setelah menendang dan menampar pemain belakang Cordoba, Edimar.

loading...

Jokowi Ancam Reshuffle Para Menterinya Jika Tak Capai Target

Kericuhan Mewarnai Aksi Demonstrasi Tolak Freeport di DPR