HARIANACEH.co.id — Andre Schurrle mengungkapkan bahwa dia tidak akan pernah melupakan Chelsea meski hanya 18 bulan merumput di klub kota London tersebut. Hal itu dikatakan oleh Schurrle setelah diperkenalkan sebagai pemain baru Wolfsburg.

Schurrle bergabung dengan Wolfsburg dari Chelsea kabarnya transfer pemain internasional Jerman ini sekitar 32 juta euro. Ia tampak senang dengan karirnya di The Blues dan juga mendapatkan tempat dalam skuat utama di awal musim.

Namun kepindahan Schurrle dari Stamford Bridge tampaknya untuk memberikan ruang buat Juan Cuadrado. Pemain Kolombia ini akhirnya resmi bergabung dengan Chelsea dari Fiorentina setelah Schurrle resmi pindah ke Wolfsburg

Baca Juga:  David Luiz Senang Dimainkan sebagai Bek Tengah

“Saya ingin tetap di klub, tapi ada perkembangan selama sebulan terakhi, dan saya sampai pada kesimpulan bahwa saya perlu mengubah sesuatu. Lalu Wolfsburg menghubungi saya, dan konsep mereka serta pelatih dan direktur olahraga mampu meyakinkan saya,” kata Schurrle.

Ia juga mengungkapkan bahwa pelatih tim Jerman Joachim Low juga memberikan saran kepada saya untuk pindah ke Wolfsburg. “Dia mengatakan bahwa dia yakin bahwa itu akan menjadi langkah besar bagi saya, dan memiliki dukungan seperti itu tentu saja bagus,” ungkapnya.

Meski demikian, Schurrle mengatakan bahwa dia tetap tidak bisa melupakan Chelsea meski hanya 18 bulan merumput di Stamford Bridge. “Saya memiliki waktu yang baik di sana. Musim pertama saya sangat bagus dan saya menjadi starter setelah Piala Dunia,” ujarnya.

Baca Juga:  Kendala Ban di Austin Akan Jadi Perhatian Khusus Valentino Rossi

“Ini adalah pengalaman hebat. Saya menyukai klub (Chelsea). Saya telah memiliki kemajuan besar di sana, dan itu banyak membantu untuk bekerja di bawah Jose Mourinho. Saya menjadi orang berbeda dengan bergabung di Chelsea,” tukas Schurrle.

loading...