HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Smartphone Android One Seharga Rp999 ribu, Nexian Journey 1

1

HARIANACEH.co.id – Produsen ponsel lokal Nexian mencuri start dengan meluncurkan Journey 1, ponsel pintar Android One di Indonesia. Nexian Journey 1 merupakan salah satu Android One pertama di dunia yang telah menggunakan Android 5.1 (Lollipop).

Nexian Journey 1 dilengkapi dengan layar IPS FWVGA berukuran 4,5-inci dan ditenagai oleh prosesor quad-core Cortex A-7 berkecepatan 1,3GHz. Ponsel ini juga didukung oleh RAM sebesar 1GB dan penyimpanan internal sebesar 8GB.

Selain itu, ia dilengkapi kamera belakang 5 megapixel, kamera depan 2 megapixel, dan memiliki fitur dual SIM dengan kemapuan koneksi 3G di kedua slot SIM tersebut.

Nexian Journey 1. (MTVN)

Sebagai ponsel Android One, Nexian Journey 1 memiliki berbagai keunggulan, komponennya dipilih langsung oleh Google, sehingga performanya lebih maksimal. Selain itu, Nexian Journey 1 juga akan terus mendapatkan update sistem operasi dari Google, dan tak menutup kemungkinan dapat di-upgrade ke Android versi berikutnya.

Nexian Journey 1 dibanderol dengan harga yang cukup menarik, yaitu Rp999 ribu. Tidak hanya itu, Nexian juga bekerjasama dengan Telkomsel, Blanja.com dan JakartaNotebook.com untuk menghadirkan paket penawaran bonus berupa voucher dan gratis microSD sebesar 8GB.

Nexian Journey 1 telah tersedia mulai hari ini, dan hanya tersedia secara online di Blanja.com dan JakartaNotebook.com.

loading...