GADGET

Untuk Solusi Contact Center, Avaya Gandeng Google

HARIANACEH.co.id — Avaya hari ini mengumumkan kerjasamanya dengan Google dalam solusi contact center inovatif bagi perusahaan. Kerja sama ini menggabungkan keahlian Avaya dalam bidang teknologi manajemen pengalaman pelanggan, dengan kepemimpinan Google dalam aplikasi Web dan perangkat Chromebooks.

Proyek awal ini memungkinkan pengaturan mudah bagi petugas baru dan pengawasannya yang ideal untuk mengatasi permintaan saat musim tersibuk atau saat-saat tertentu.

Petugas layanan pelanggan dapat mengakses desktop agen contact center Avaya dengan perangkat Chromebook melalui antarmuka dengan WebRTC. Solusi ini dapat menghilangkan keharusan untuk mengunduh thick client pada endpoint masing-masing agen, meningkatkan efisiensi manajemen yang signifikan dan penghematan biaya.

Kerja sama ini merupakan salah satu upaya terbaru oleh Avaya untuk meningkatkan standar WebRTC dan mendorong pendekatan abad ke-21 untuk komunikasi dan kolaborasi. Selain itu, sebagai bagian dari strategi Avaya untuk mengadopsi perangkat bisnis generasi berikutnya.

TERPOPULER

Keatas