OLAHRAGA

David De Gea Diyakini Masih Akan Tetap Merumput di MU

HARIANACEH.co.id — Masa depan David De Gea di Manchester United masih menjadi sasaran spekulasi. Namun agen kiper Spanyol ini, Jorge Mendes yakin De Gea akan tetap di Old Trafford meski diminati oleh Real Madrid.

De Gea memang merupakan piliha utama manajer Louis Van Gaal di bawah mistar gawang MU. Kiper internasional Spanyol ini telah mencatat delapan clean sheets di semua kompetisi.

Namun kontrak De Gea yang tersisa satu tahun lagi mengundang spekulasi. Kabarnya, Real Madrid telah menyiapkan dana besar untuk dapat memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu.

Meski demikian, agen pemain Jorge Mendes tetap yakin bahwa De Gea akan melanjutkan komitmennya bersama MU. Padahal Mendes sempat mengatakan bahwa De Gea berpeluang ke Madrid.

“Dia (De Gea) masih memilik satu tahun kontrak dan saya pikir dia akan tetap bertahan di Manchester. Pemain yang akan memutuskan, namun dia senang di sana, saat ini,” kata Mendes.

Namun Mendes tidak yakin dengan masa depan satu lagi kliennya di MU, Radamel Falcao. “Jika dia (Falcao) tidak bertahan di MU, dia akan bermain di salah satu tim besar Eropa,” tukasnya.

TERPOPULER

To Top