HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Arsenal Takkan Juarai Liga, Kritik Keras Scholes

1

HARIANACEH.co.id — Paul Scholes melempar kritik pada Arsenal dan Mesut Ozil dengan menyebut klub London tersebut tak punya hasrat untuk memenangkan gelar lagi.

Mantan gelandang Manchester United ini menjelaskan alasan pemain besar meninggalkan Arsenal. Ia sekaligus mengirim kritik pada Ozil yang hanya bergerak seadanya.

“Selama bertahun-tahun, para pemain besar yang sangat ambisius – Patric Vieira, Thierry Henry, Cesc Fabregas, Robin van Persie – semuanya pergi,” tulis Scholes dalam Evening Standard. “Mereka pergi karena alasan sederhana, Arsenal sudah tidak bisa memenangkan gelar liga lagi.”

“Pemain tersebut sadar, kalau mereka ingin memenangkan gelar, mereka harsu pindah. Karena itulah saya pikir Mesut Ozil memilih opsi mudah pindah ke Arsenal.”

“Sejak ia berada di sana, Anda tak bisa meragukan kualitasnya, tapi dalam beberapa waktu, ia hanya bergerak sesuai aliran, tak peduli seberapa jauh ia berlari.”

“Ia butuh pemimpin di sekitarnya untuk menggerakan. Di Real Madrid, ia punya peluang untuk memenangkan gelar liga. Di Arsenal, hal tersebut takkan terjadi.”

loading...