HARIANACEH.co.id — Sementara film “The Avengers: Age of Ultron” mulai beredar di bioskop bulan Mei nanti, penggemar komik Marvel kembali teringat film Avengers dimana beberapa superhero idola mereka berkumpul melindungi planet ini dari ancaman makhluk luar angkasa.

Dengan tersiarnya kabar akan dirilisnya “Captain America 3: Civil War” muncul dugaan adanya ‘gesekan’ di antara superhero dalam “The Avengers: Age of Ultron” yang mengancam kekersamaan mereka.

Jadi apa peran Iron Man dalam sekuel Captain America itu, Robert Downey Jr. sang Iron Man memberikan sedikit gambaran.

“Jelas film itu adalah cerita Steve (Roger, Captain America). Judulnya bukan ‘Iron Man 4: Civil War’. Saya pikir itu akan jadi film yang hebat. Chris (Evans) sudah tak sabar untuk membuat film ini menjadi besar,” ujar Robert di website Empire.

Baca Juga:  Angelina Jolie Kecelakaan Usai Nonton 'Unbroken'

Marvel memang telah berusaha untuk memikat Robert Downey Jr. agar kembali bermain di film Iron Man keempat. Namun, ternyata mereka berhasil merubah kontrak Robert sehingga Tony Stark (Iron Man) bisa ikut tampil dalam  sekuel Captain America.

Dan bila melihat agenda seluruh film Marvel sampai 2019, tak ada film Iron Man ke-4. Jadi bila Iron Man memang akan muncul di Captain America 3, perannya mungkin hanya sebagai cameo saja, seperti di “The Avengers: Infinity War”.