HARIANACEH.co.id — Pebalap Aprilia Racing Team Gresini, Marco Melandri mengaku sangat terkagum-kagum pada performa pebalap Repsol Honda sekaligus juara dunia bertahan MotoGP, Marc Marquez. Hal ini ia sampaikan dalam acara presentasi timnya di Milan, Italia, Kamis (5/3).

Menurut runner up MotoGP 2005 ini, Marquez berbeda ketimbang para pebalap yang yang pernah ia temui selama ini. Melandri juga berpendapat bahwa Marquez punya peluang besar untuk mendominasi MotoGP dalam jangka waktu lama.

“Marc akan masih menjadi yang paling kuat. Apa yang ia lakukan di lintasan sangat menakutkan! Misalnya, kini semua pebalap susah payah mengayunkan siku ke aspal, sementara dia melakukannya secara alami,” ujar juara dunia GP250 2002 ini.

Baca Juga:  Xavi Ingin Messi ke Liga Inggris

Melandri pun mengaku takjub melihat Marquez selama uji coba pramusim. “Di Sepang, ia keluar dari pit saat temperatur sedang tinggi-tingginya, dan pebalap lain harus menunggu dingin untuk menyaingi catatan waktunya. Ini pertama kalinya ada pebalap yang membuat saya begitu terkesan,” tutupnya.

loading...