HARIANACEH.co.id — SteelSeries menjadi peserta ajang Mega Bazaar 2015 berikutnya yang ikut mengobral jajaran perangkat gamingnya.

Tidak hanya mouse atau keyboard, mereka membanderol jajaran headset Siberia dengan harga yang cukup miring dibandingkan harga pasaran. Anda yang merupakan gamer kelas berat dan paham kualitas produk besutan SteelSeries bisa langsung mengunjungi booth mereka di Hall B, Jakarta Convention Center, Senayan.

Kisaran potongan harga yang ditawarkan cukup menjanjikan, yaitu 15-25 persen. Diskon ini berlaku untuk jajaran mouse Kinzu, Rival, dan Sensei. Contohnya adalahmouse SteelSeries Kinzu V3 dengan harga normal Rp450.000 menjadi sekitar Rp382.000 (potongan harga 15 persen). Siberia Elite adalah headset unggulan mereka yang mendapatkan potongan harga sekitar 25 persen (harga normal Rp2.675.000).

Baca Juga:  Fleksibel dan Optimal di Visual, Game 'Hitman' Namanya

Selain itu, SteelSeries juga memamerkan salah satu keyboard terbarunya, APEX M8000. Ini adalah keyboard gaming yang sudah menggunakan komponen mekanik mandiri besutan SteelSeries, atau dengan kata lain tidak menggunakan komponen mekanik Cherry MX. Seri sebelumnya, SteelSeries APEX juga mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen (harga asli Rp1.390.000).

loading...