, ,

Jajaran Notebook Gaming Besutan MSI di Mega Bazaar 2015

HARIANACEH.co.id —  MSI menjadi peserta berikutnya di ajang Mega Bazaar 2015 yang sedang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan.

Tidak menekankan pada promosi hardware, kali ini mereka menurunkan jajarannotebook yang termasuk ke dalam kategori gaming, MSI Gaming G Series. Pengunjung Mega Bazaar 2015 mendapatkan kesempatan untuk mencoba jajaran notebook gaming, mulai dari harga yang paling murah hingga harga yang paling mahal.

Salah satu notebook yang cukup mencuri perhatian adalah MSI GT80 Titan SLI.Notebook gaming ini baru saja diumumkan kehadirannya di pasar Indonesia pekan ini. GT80 Titan SLI adalah notebook seharga Rp65 juta yang sudah menggunakan komponen mekanik dari SteelSeries untuk keyboardnya. Untuk membuktikan performa, pengunjung juga diperbolehkan bermain game-game yang sudah terpasang.

MSI di Mega Bazaar 2015 1
(MTVN)

Tidak sampai di situ, booth MSI dalam ajang Mega Bazaar 2015 juga diramaikan oleh NXA-Ladies, tim gamer professional wanita dari Tanah Air yang dipimpim Nixia. Pengunjung yang tertarik bisa bertanding 1 vs 1 atau 2 vs 2 untuk game Counter Strike: Global Offensive. Ada beberapa hadiah menarik untuk mereka yang berhasil mengalahkan Nixia dkk.

MSI di Mega Bazaar 2015 2
(MTVN)

 

Jika Anda penggemar Nixia, jangan ragu untuk meminta berfoto dengannya. Anda bisa mengunjungi booth MSI di Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan.

loading...

Rencana Perilisan BlazBlue: Chrono Phantasma Extend Di Amerika Utara

Dishonored Hadir ke PlayStation Plus Di Bulan April