HARIANCEH.co.id — Dontnod Entertainment sang pengembang game “Remember Me” baru-baru ini telah merilis game bertema menjelajah waktu yang berjudul “Life Is Strange” yang sebelumnya akan di beri judul “What If”

Setelah kemarin diberitahukan dalam sebuah diskusi di PAX East, para pengembang yang berada di French Studio mengungkapkan bahwa game tersebut mempunyai judul awal “What If”. Studio tersebut berharap itu akan menjadi judul akhir pada saat perilisannya, tapi terpaksa harus diganti karena terbentur dengan judul sebuah film romantis tahun 2013 berjudul sama yaitu “What If”.

Keseluruhannya, Dontnod telah mempertimbang lebih dari 100 nama untuk game yang akhirnya berjudul Life Is Strange tersebut. Hanya satu nama yang diungkapkan dalam diskusi kali ini yaitu Chrysalis. Pencarian judul game juga pernah di fokuskan pada tema Butterfly effect, tapi tidak ada satupun yang cocok.

Baca Juga:  Perusahaan Boeing Ciptakan Smartphone "Super Aman"

Dalam diskusi kali juga membahas, mengapa mereka lebih memilih kesepakakatan kerjasama dengan sang pengembang Final Fantasy yaitu Square Enix daripada perusahaan pengembang lain. Pengembang lain yang tertarik dengan game ini, meminta di tambahnya unsur action kedalam game tersebut. Dontnot tidak menyukai hal itu dan langsung membuat kesepakatan dengan Square Enix, Sebuah perusahaan yang tidak mengubah apapun.

Keseluruhannya, Versi game Life Is Strange yang dapat anda mainkan hari ini, “Seperti yang kami harapkan”, dikatakan oleh Dontnot. Dontnot juga pernah mengatakan bahwa Publisher yang lain lebih mengharapkan karakter utamanya adalah seorang pria daripada seorang wanita.

Dontnot juga menunjukkan beberapa Concept art dari game Life Is Strange kepada para Publisher saat game dalam tahap pembuatan.

Baca Juga:  Google Luncurkan Waze Rider dalam Bisnis Daring Transportasi

Kini Episode pertama dari Lima episode telah di rilis di PC dan juga di Console Game.

loading...