HARIANACEH.co.id — Pelatih Southampton, Ronald Koeman punya cara jitu untuk meredakan ketegangan para pemainnya memasuki pekan-pekan krusial Liga Primer Inggris. Pelatih asal Belanda ini mengajak anak asuhnya untuk sejenak menghilangkan penat.

Menyisakan 10 pertandingan di Liga Primer Inggris, Koeman mengajak para pemainnya liburan ke Swiss. Di sana, mereka diajak bersenang-senang sambil menjajal olahraga Hoki es.

Bila biasanya para penggawa Saints tampak gagah bermain di lapangan hijau, kali ini terlihat aneh. Mereka kerap kali terjatuh ketika mengendalikan bola hoki di atas es.

Meski demikian, mereka semua tampak sangat menikmati olahraga hoki es. Meski sering terjatuh, mereka tetap berusaha untuk memasukan bola hoki es (puck) ke dalam gawang tersebut.

Baca Juga:  Bravo Siap Hentikan Trio Barcelona

Usai liburan, para penggawa Southampton harus kembali fokus untuk kembali bertarung di Liga Primer Inggris. Graziano Pelle dan kawan-kawan akan menantang pemuncak klasemen, Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu 15 Maret mendatang.

Southampton saat ini tengah bersaing untuk memperebutkan tiket untuk berlaga di kompetisi musim depan. Pasukan Koeman saat ini berada di posisi enam dengan 49 poin, terpaut dua poin dari Liverpool di posis lima (zona Liga Europa), dan empat poin di belakang Arsenal di peringkat empat, atau zona playoff Liga Champions.

loading...